Senin, 08 September 2014

4 Orang Kaya Ini Bergaya Seperti Orang Miskin

Rob

Menjadi orang kaya merupakan keinginan semua orang, tapi tidak semua orang bisa menjalani hidup dengan banyak uang alias hidup kaya raya. Hal ini membuat beberapa orang merasa iri dengan orang yang hidup kaya raya sehingga mereka bergaya hidup seperti orang kaya, padahal penghasilan mereka tak bisa dikatakan sebagai orang kaya.

Fenomena seperti ini sudah banyak sekali kita lihat di dunia ini. Sehingga tak heran jika banyak orang yang terjebak ke jalan yang salah untuk menjadikan dirinya kaya raya.

Jika orang miskin yang bergaya orang kaya sudah sering kita lihat, bagaimana dengan orang kaya yang bergaya seperti orang miskin?

Mungkin hal ini sangat jarang sekali terjadi bukan, tapi ke lima orang inilah salah satunya di dunia yang bergaya seperti orang miskin namun setiap bulannya dapat menghasilkan banyak uang. Mereka juga memiliki beberapa perusahaan besar, bahkan banyak rumah.

Nah, mau tau siapa saja orang kaya yang bergaya seperti orang miskin ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Shiraj Haque



Shiraj Haque merupakan seorang pengusaha kaya raya asal India yang hidup seperti orang miskin. Shiraj diketahui memiliki hotel, retoran, dan toko swalayan yang bernilai Rp 98,6 miliar. Tapi, ia tak pernah memamerkan kekayaannya tersebut, bahkan ia tinggal di sebuah kontrakan yang senilai Rp 2,6 juta perbulan. Hal ini membuat banyak para tetangganya tidak tahu bahwa dirinya adalah seorang pengusaha besar.

2. Eisha



Eisha merupakan seorang janda kaya raya asal Arab Saudi yang hidup dipinggiran kota bersama pengemis-pengemis lainnya. Semua orang tidak tahu bahwa dirinya memiliki banyak harta kekayaan yang diwariskan oleh mendiang sang suami. Sejak sang suami meninggal dunia, Eisha merasa kesepian dan memilih hidup dikeramaian para pengemis di pinggir kota dan membiarkan rumah istananya ditinggali oleh keluarganya secara gratis. Bahkan Eisha juga membagi-bagikan uangnya kepada para pengemis yang dianggapnya sebagai teman.

3. Robert D’Souza



Orang kaya yang satu ini juga menjalani kehidupaan layaknya seperti orang miskin yang tinggal di sebuah rumah pengemis di Kota Colaba, India. Sehari-harinya ia hanya berjalan-jalan untuk melihat pemandangan yang indah. Ia tidak pernah memikirkan kekayaannya yang beruba rumah sakit, hotel dan tabungan miliaran rupiah.

4. Klaus Zapf



Pria asal Jerman yang satu ini merupakan seorang pengusaha kaya raya yang bergaya seperti orang miskin. Ia berpenampilan layaknya seorang pengemis yang tidak memiliki keluarga. Bahkan tak ada satu pun orang yang tahu bahwa dirinya memiliki kekayaan yang berlimpah berupa 600 karyawan dari jasa pindah rumah melayani seluruh wilayah Jerman. Bahkan Klaus juga menyumbangkan sebagian hartanya untuk orang yang tidak mampu.

Nah, itulah dia ke empat orang kaya yang bergaya seperti orang miskin.

sumber

Rob / Author & Editor

Hanya manusia biasa. Bercita - cita menjadi SULTAN

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON UNTUK MENGIKUTI PERATURAN BERKOMENTAR

[--] Mohon Komentar yang Relevan
[X] Nice Info , Thanks , Izin Download
[--] Berkomentar dengan kata - kata yang sopan.
[--] Dilarang memasang link aktif. link aktif akan di Hapus
[--] No sara, pornografi dll.
[--] Robot akan Remove komentar berupa Spam

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib