Minggu, 07 September 2014

Dua bocah mirip mayat hidup kejutkan Mesir

Rob

Mesir tengah digegerkan peristiwa dua bocah penderita autis yang hobi makan daging mentah dan darah. Orang tua mereka menyebut keduanya persis mayat hidup.

Situs emirates247.com melaporkan, Ahad (7/9), tayangan televisi lokal berjudul Asrar That Al Kobry menayangkan kehidupan dua bocah serupa mayat hidup itu. "Kami engga membawa mereka ke luar rumah sebab jika mereka melihat toko daging, mereka bakal mengambil dan memakannya mentah-mentah," ujar ibu dua anak itu tak disebutkan namanya.

Dalam tayangan kedua wajah bocah dan orang tua mereka juga disamarkan. Sebagian besar waktu anak-anak itu dihabiskan di dalam rumah. 

Kadang jika keinginan memakan daging mentah itu sangat besar, keduanya menyerang bapak-ibu mereka. Sang ayah mengaku beberapa malam terakhir terbangun dan melihat anak-anak dia mulai menggigiti tangan serta kakinya.

Sejauh ini orang tua kedua bocah itu hanya memberikan obat penenang agar mereka lebih kalem. Namun khasiat obat itu hanya beberapa jam saja dan mereka harus waspada jangan sampai obat itu habis atau telat saat diberikan.

Rob / Author & Editor

Hanya manusia biasa. Bercita - cita menjadi SULTAN

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON UNTUK MENGIKUTI PERATURAN BERKOMENTAR

[--] Mohon Komentar yang Relevan
[X] Nice Info , Thanks , Izin Download
[--] Berkomentar dengan kata - kata yang sopan.
[--] Dilarang memasang link aktif. link aktif akan di Hapus
[--] No sara, pornografi dll.
[--] Robot akan Remove komentar berupa Spam

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib