Senin, 08 September 2014

Ada Orang Mau Bunuh Diri Polisi ini Malah Asik Foto Selfie

Rob

Seorang polisi di Turki mendapat kecaman dari banyak orang setelah melakukan aksinya yang dianggap tidak wajar oleh banyak orang. Ya, polisi yang tidak diketahui identitasnya ini melakukan foto selfie didepan orang yang ingin bunuh diri.

Kisah ini berawal ketika seorang pria yang bernama Sadrettin Saskin ingin melakukan bunuh diri dengan melompat di atas jembatan.

Aksi pria yang berusia 35 tahun ini lalu dilaporkan oleh warga setempat ke pihak polisi. Setelah pihak polisi sampai di tempat salah satu polisi yang ingin mencegah Saskin bunuh diri malah asyik melakukan foto selfie dengan latar belakang Saskin yang ingin bunuh diri tersebut.

Bahkan polisi tersebut tampaknya menjadikan Saskin latar belakang foto selfie yang ia lakukan.

Akibat hal ini, membuat Saskin menjadi semakin nekat untuk melompat ke bawah, dan tak lama kemudian Saskin pun dinyatakan tewas karena telah melompat dari atas jembatan tersebut.

Setelah kejadian ini, foto polisi tersebut tersebar di jejaring sosial dan mendapat kecaman dari banyak pengguna internet.

Banyak yang mengatakan jika polisi tersebut lah yang membuat Saskin menjadi semakin nekat untuk melakukan bunuh diri. Polisi tersebut di duga menjadi penyebab dari kematian Saskin, meskipun orang-orang tahu bahwa Saskin memang sudah mencoba beberapa kali untuk melakukan bunuh diri di jemabatan tersebut.

Kepolisian Turki mengatakan bahwa polisi tersebut dianggap melakukan tindakan yang tidak sensitif dan mengabaikan norma hukum.

Kepolisian Turki pun mengatakan akan menghukum polisi tersebut karena telah melakukan kesalahan.

sumber

Rob / Author & Editor

Hanya manusia biasa. Bercita - cita menjadi SULTAN

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON UNTUK MENGIKUTI PERATURAN BERKOMENTAR

[--] Mohon Komentar yang Relevan
[X] Nice Info , Thanks , Izin Download
[--] Berkomentar dengan kata - kata yang sopan.
[--] Dilarang memasang link aktif. link aktif akan di Hapus
[--] No sara, pornografi dll.
[--] Robot akan Remove komentar berupa Spam

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib